Menambahkan alamat email alternatif pertama
- Masuk ke Akun Saya.
- Di bagian "Info pribadi & privasi", pilih Info pribadi Anda.
- Pilih Email Lanjutan.
- Di samping "Email alternatif", pilih Tambahkan email alternatif. Masukkan alamat email milik Anda dan pilih Tambahkan.
Menambahkan alamat email alternatif lainnya
- Masuk ke Akun Saya.
- Di bagian "Info pribadi & privasi", pilih Info pribadi Anda.
- Pilih Email Email alternatif.
- Pilih Tambahkan email lain. Masukkan alamat email milik Anda dan pilih Tambahkan.
Kami akan mengirimkan tautan verifikasi ke alamat email alternatif. Anda harus membuka email dan mengklik tautan agar dapat login ke akun dengan alamat email alternatif. Anda mungkin tidak langsung menerima email tersebut.
Jika Anda tidak menemukan pesan tersebut, lihat tips untuk menemukan email verifikasi atau meminta yang baru.
untuk mengaktifkan kembali akun gmail yang telah di nonaktifkan, kamu dapat mengikuti Opsi pemulihan akun
Untuk semua opsi, Anda harus melakukan hal berikut:
- Klik ikon roda gigi di kanan atas.
- Pilih Setelan.
- KlikAkun.
- Klik Ubah opsi pemulihan sandi di bagian 'Ubah setelan akun'. Anda mungkin akan diminta memasukkan kembali sandi untuk membantu memverifikasi sandi dan melindungi akun Anda.
- Jika belum memiliki opsi pemulihan, klik Tambahkan alamat email/nomor telepon seluler pemulihan atau klik Edit di samping opsi pemulihan Anda saat ini untuk mengubahnya.
- Klik Simpan untuk membuat perubahan.
- Tutup jendela Akun Google menggunakan tombol Tutup yang ada di browser jika Anda belum ingin keluar dari Gmail.
Cara menggunakan opsi pemulihan yang ada, jika kamu tidak dapat masuk ke akun kamu
Untuk semua opsi, Anda harus melakukan hal berikut:
- Kunjungi laman pemulihan sandi.
- Masukkan nama pengguna.
- Klik Kirim.
- Jika nama pengguna Gmail Anda diterima, sebuah CAPTCHA (huruf dalam gambar kabur) akan muncul. Ketikkan huruf tersebut pada kotak kosong yang ada di bawahnya.
- Klik Kirim.
Untuk dihubungi melalui:
Jika Anda tidak dapat menggunakan opsi pemulihan yang sudah ada di laman bantuan sandi, klik Saya tidak lagi memiliki akses ke dan Anda akan diberi rangkaian pertanyaan untuk memverifikasi bahwa Andalah pemilik akun.
Kami sengaja mengajukan pertanyaan yang sulit untuk memverifikasi identitas Anda. Jawab sebanyak mungkin pertanyaan, dan pastikan Anda menjawabnya dengan tepat. Jika tidak yakin dengan sebuah jawaban, sediakan tebakan terbaiknya. Hal ini juga akan membantu Anda untuk mengirimkan jawaban dari komputer yang telah Anda gunakan di masa lalu
Tidak ada komentar:
Posting Komentar