Jumat, 06 Januari 2017

FAEDAH JIMA' (Bersetubuh ) PAGI HARI


Malam hari selalu dianggap merupakan waktu yang paling pas untuk berjima, ini mainstream. Namun, ada catatan medis yang menyebutkan bahwa jika jima' dilakukan di pagi hari, lebih banyak manfaatnya yang bisa didapat oleh pasutri. Para peneliti kesehatan mengatakan bahwa orang yang memulai hari mereka dengan berjima akan merasa lebih sehat dan lebih senang daripada mereka yang tidak.

“Berjima di pagi hari melepaskan hormon oksitosin yang membuat pasangan merasa lebih mencintai dan lebih dekat seharian,” ujar Debby Herbenick, Ph.D., penulis buku Because It Feels Good.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Queen’s University, Belfast, menyebutkan kalau ‘morning sex’ juga akan memberikan jantung yang sehat. Tak hanya sekadar menyehatkan, jima pagi hari juga banyak memberikan faedah lainnya yang menguntungkan bagi hidup kita. Berikut beberapa faedah melakukan jima di pagi hari:

1. Meningkatkan sirkulasi darah. Ini tentu baik bagi kita yang memiliki penyakit darah tinggi. Karena berjima di pagi hari bisa menurunkan tekanan darah.

2. Menurunkan kadar kalori kita hingga 300 kalori per jam. Ini akan membuat Anda terhindar dari risiko diabetes.

3. Mengurangi resiko serangan sakit kepala sebelah (migrain).

4. Jima di pagi hari yang biasanya tanpa persiapan dan tanpa kondom akan membuat Anda lebih bahagia dan mampu menghilangkan depresi.

5. Bagi wanita, ´morning sex´ dapat menambah kecantikan kulit dan rambut akan lebih nampak berkilau.

6. Meningkatkan sistem imun kita dengan meningkatkan produksi antibodi IgA dalam tubuh.

7. Lebih mengasyikkan karena pria bisa tahan lebih lama setelah mendapatkan waktu istirahat yang cukup pada malam sebelumnya. Tak hanya itu, setelah tidur di malam hari, tingkat testosteron pria akan semakin melonjak dan membuat jima lebih menggairahkan.

8. Mengurangi kadar stres dan kecemasan kita. Jadi, ini adalah hal yang tepat dilakukan untuk membuat kita bersemangat di pagi hari.

9. Apa lagi cara yang paling hebat untuk menambah energi serta memulai hari kita selain melakukan jima di pagi hari?

Semoga berfaedah dan selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Generasi Rawan Lupa, Servis dalam Rumah Tangga

10 Hal Romantis Rasulullah yang Ditinggalkan Generasi  Now Rumah tangga Rasulullah SAW luar biasa. Rasulullah SAW dan istri-istriny...