Sabtu, 24 Desember 2016

HEBOH Ramalan Gus Dur Tentang Prabowo Akan Jadi Pemimpin.

Dipublikasikan tanggal 16 Des 2016
Presiden Abdurrahman Wahid atau akrab disapa Gus Dur satu hari pernah memberi pesan kepada Prabowo Subianto. Pesan Gus Dur itu terkait kepemimpinan yang akan dipegang Prabowo satu hari nanti.
"Kira-kira Gus Dur bilang begini, 'Anda masih muda. Nanti akan jadi pemimpin ketika memasuki masa tua.' Gus Dur bilang begitu," ujar Kyai haji Said Aqil Siradj saat menerima kunjungan Prabowo ke Pesantren Kempek, Cirebon, Jumat (27/6/2014).
Kiai Said lalu bercerita bahwa Prabowo dan Gus Dur dulu sering bertemu. Prabowo menemui Gus Dur
di rumahnya di Ciganjur, Jakarta Selatan. Ia menilai, ucapan Gus Dur bisa saja menjadi kenyataan bahwa Prabowo akan menjadi pemimpin mendatang.
Apalagi, sambung Kiai Said, saat ini Prabowo sedang bertarung dalam Pilpres. Pasalnya, Gus Dur juga pernah menyampaikan pesan kepada Kapolri Jenderal Sutarman yang dikatakannya akan menjadi Kapolda lalu naik menjadi Kapolri.
"Gus Dur kalau ngomong biasanya tepat. Dulu juga pernah bilang 'Pak Sutarman, sampean nanti akan jadi Kapolda Metro Jaya dan kemudian Kapolri'. Betul terwujud kan," terang pria yang pernah jadi Wakil Ketua Tim Pencari Fakta kerusuhan Mei 1998.
Fakta ucapan Gus Dur yang menjadi kenyataan, juga dirasakan sendiri Kiai Said. Dirinya juga pernah diprediksi menjadi Ketu Umum PBNU oleh suami dari Sinta Nuriyah tersebut.
"Gus Dur ngomong ke saya, sampean nanti kalau sudah umur 56 tahun jadi Ketua Umum PBNU. Betul juga, setelah usia saya 56 tahun jadi Ketum PBNU," papar Kiai Said.
Ramalan Gus Dur Tentang Prabowo Jadi Pemimpin Masuki Usia Tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Generasi Rawan Lupa, Servis dalam Rumah Tangga

10 Hal Romantis Rasulullah yang Ditinggalkan Generasi  Now Rumah tangga Rasulullah SAW luar biasa. Rasulullah SAW dan istri-istriny...