Rabu, 14 Desember 2016

KABAR GEMBIRA, TPP TERHUTANG "selangkah menuju harapan"

Alhamdulillah...
Kata itulah yang mungkin sangat tepat untuk diucapkan.
mengapa demikian?
hal ini dikarenakan TPP ngadat bagi Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) yang terjadi pada tahun 2014, kini sudah selangkah lebih majuu menuju kearah yang lebih baik.
Hal ini dibuktikan dengan cairnya dana TPP bagi GPAI yang sudah sangat lama tak kunjung nampakkan batang hidungnya, kini sudah dapat di harapkan memperoleh hak nya tersebut walaupun masih difokuskan pada GPAI Purna Tugas di Tahun 2014, Hal ini dikarenakan terbatasnya dana yang tersedia, Namun pada prinsipnya sudah ada harapan yang lebih baik, sebab bila yang telah Purna Tugas pada tahun yang lalu saja masih diperhatikan, apalagi bagi GPAI yang masih aktif.
Siang Tadi (14 Desember 2016) juga telah disinggung oleh Drs. H. Irfan Hakim selaku Mantan Kasi Pais Kantor Kementerian Agama Kabupaten Malang, bahwa dapat dipastikan dana TPP bagi GPAI yang PNS pada tahun 2017 yang akan datang ini adalah "AMAN", dikarenakan sudah tersedianya dana alokasi untuk TPP pada tahun 2017 yang akan datang ini.
dengan adanya informasi tersebut, tentu diharapkan pula bahwa kinerja dari guru, khususnya GPAI bisa lebih optimal lagi dalam memberikan pelayanan terhadap peserta didik di sekolahnya masing-masing.

Daftar nama calon penerima pencairan TPP Terhutang 2014 yang akan segera di cairkan pada bulan Desember ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Generasi Rawan Lupa, Servis dalam Rumah Tangga

10 Hal Romantis Rasulullah yang Ditinggalkan Generasi  Now Rumah tangga Rasulullah SAW luar biasa. Rasulullah SAW dan istri-istriny...